<![CDATA[Tips dan trik rumah minimalis - Blog]]>Fri, 29 Jan 2016 09:44:50 -0800Weebly<![CDATA[Desain Warna Cat Rumah Minimalis Terbaru]]>Fri, 22 Jan 2016 00:52:17 GMThttp://top-ten-tips.weebly.com/blog/desain-warna-cat-rumah-minimalis-terbaruPicture
Rumah kecil saat ini masih menjadi favorit untuk kalangan family yang memiliki anggota sedikit orang, selain karena lebih irit juga karena lebih gampang mengatur, merawat dan menata seisi rumah yang berukuran minimalis. Satu diantara penunjang keelokan dari rumah berukuran mini ialah cat rumah yang diaplikasikan, entah itu warna cat interior atau eksteriornya. Karena dalam mengecat rumah minimalis memerlukan waktu yang lama, maka pertimbangkanlah warna yang memang anda suka & juga sesuai dengan desain rumah kamu, sehingga saat kamu selesai dalam ngecat rumah, anda tidak kecewa / sedih karena tidak pas dengan desain yang anda pikirkan.

Rumah berukuran kecil seringnya memang mempunyai desain yang sederhana & bentuk yang tidak begitu besar. Maka itu kebanyakan memilih warna netral untuk cat rumah mungil mereka. Beberapa warna cat netral yang paling sering digunakan & terkenal untuk digunakan pada dinding kamu diantaranya adalah warna putih, hitam, abu - abu dan coklat. Dengan warna cat netral rumah minimalis anda menjadi semakin cantik ketika dipandang. Akan tetapi jika anda suka anda dapat memilah menggunakan warna cat yang ngejreng, itu balik lagi ke selera masing - masing pemilik rumah.

Dalam memilah warna cat rumah, kamu dapat sesuaikan dengan warna yang kamu suka, sehingga anda akan makin tenang dan nyaman ketika berada di rumah dengan warna - warna kesukaan kamu. Jangan kamu takut mengaplikasikan warna cat rumah mungil untuk rumah anda. Mungkin akan ada keluarga besar, kerabat atau teman yang akan berkomentar dengan warna cat rumah minimalis kamu yang mungkin terlalu klasik, ngejreng atau kalem, tapi balik lagi kepada selera anda, karena yang memakai & mendiami rumah adalah kamu.

Dalam memilah cat rumah, anda dapat sesuaikan dengan seluruh model rumah mungil anda. Pilih warna yang menurut semestinya bisa membuat desain rumah anda akan semakin nyaman dan menarik ketikaanda pandang. Pemilihan warna cat rumah kecil menurut kami adalah faktor utama yang perlu anda pertimbangkan ketika memilih cat rumah anda, sebab dengan warna & desain rumah yang cocok akan menjadikan rumah anda makin cantik ketika dipandang.

Diatas ialah tips yang mungkin bisa kamu terapkan saat memilih warna rumah mungil yang pas untuk rumah anda. Kamu boleh ganti warna cat setiap 2 tahun supaya cat warna terlihat tidak kabur, akantetapi jika anda sudah gak dengan warna cat rumah minimalis anda, kamu bisa merubahnya menggunakan warna lain kesenangan anda. Thanks, Makasih sudah sempatmengunjungi website kami.

]]>
<![CDATA[Model Pagar Rumah minimalis modern]]>Mon, 18 Jan 2016 11:05:50 GMThttp://top-ten-tips.weebly.com/blog/model-pagar-rumah-minimalis-modernPicture
 Waktu ini rumah minimalis jadi pilihan bagi manusia yang hidup di kota yang besar, alasannya ialah karena rumah mini tidak butuh lahan yang besar yang sulit didapatkan besar, disamping itu karena rumah berukuran mini lebih gampang dalam merawatnya. Dalam rumah berukuran mini tentu eksterior dan interior juga mesti minimalis juga. diantara ekterior rumah yang saya review saat ini ialah desain pagar rumah minimalis modern sumber: rumahminimalisku.http://rumahminimalisku.net/
















Selain sebagai pengaman dari tidakan kriminalitas pagar juga punya fungsi untuk memperindah tampilan ekterior rumah, anda dapat samakan model pagar yang serupa dengan keseluruhan desain rumah kamu, khususnya pada bagian luar rumah. Jadi jika desain rumah minimalis kamu bergaya klasik maka serupakanlah dengan bentuk pagar anda. Untuk pagar kecil berjenis klasik anda dapat memilih pagar bahan kayu, walaupun pagar kecil berbahan kayu sangat rentan saat sering kena panas matahari dan guyur hujan karena mudah keropos, tapi pagar kecil berbahan kayu punyai nilai seni dan nuansa klasik yang tinggi. Sedang jika kamu lebih senang rumah minimalis bergaya modern, kamu dapat pilih pagar kecil bahan besi / tembok. manfaat dari pagar kecil dengan bahan besi atau tembok adalah punya umur yang panjang, paling hanya bagian cat saja yang sering luntur atau rusak tapi bisa kamu tanggulangi dengan ngecat lagi, jadi kalau anda bosan dengan warna pagar kamu, cat lagi aja.

waktu ini pagar minimalis bahan tembok lebih cepat dan gampang dibuat dibanding dengan pagar kecil bahan kayu / besi, sebab pagar berbahan besi / kayu memerlukan ketelitian lebih tinggi dan desain yang lebih sulit dibanding pagar rumah minimalis bahan tembok. Tapi waktu yang lama saat buat pagar minimalis itu terbayarkan dengan desain pagar yang lebih mempesona, beda & menarik dilihat. Anda bisa juga memadukan bahan - bahan besi, kayu, & tembok menjadi 1, atau variasikan menggunakan bahan lain seperti bebatuan pualam dan pernik - pernik lain yang indah. Bahkan keramik & kaca pun, kalau kamu bisa memadukan nya dengan material pokok (kayu, tembok dan besi) akan menambah cantik pagar rumah minimalis kamu.

Moga gambar diatas dapat bermanfaat untuk kamu dan bisa jadi materi referensi ketika kamu mau buat pagar yang cantik nan indah, untuk referensi gambar tentang model pagar rumah minimalis lainnya bisa dilihat di http://rumahminimalisku.net/contoh-pagar-rumah-minimalis. Pagar yang indah tidak musti mewah dan mengeluarkan duit banyak, pagar kecil yang sederhana saja dapat anda sulap menjadi menawan kalau perpaduan warnanya klop dengan keseluruhan warna cat rumah minimalis kamu. Juga yang terpenting jangan lupakan manfaat pokok dari pagar, yaitu untuk melindungi rumah dari kriminalitas, maka buatlah pagar yang tinggi & kokoh. Makasih telah berkunjung tulisan saya tentang model pagar rumah minimalis.

]]>